hipnotis

  
 hipnotis.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai hipnotis.

Hipnotis bukan seperti yang dituduhkan oleh berbagai pihak yaitu sering digunakan untuk kejahatan yang ada di pinggir jalan. Ilmu hipnotis sesungguhnya sangat mulia karena ilmu ini bisa diterapkan untuk berbagai keperluan serta memberikan manfaat terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Hipnosis / Hypnosis bukanlah magic atau gaib, tetapi metode ilmiah yang mudah dipelajari oleh siapa saja termasuk orang awam sekalipun. Ilmu ini bersumber dari Wina, Austria dan kini telah berkembang pesat di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Untuk belajar hipnotis, diperlukan fokus dan konsentrasi yang tinggi. Mempelajari ilmu hipnotis bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi sangat mungkin untuk dilakukan jika ada kemauan. Apalagi sekarang sudah banyak seminar hipnosis / pelatihan hipnotis di sejumlah kota di Indonesia.


fid0: tolong ajari aq main sulaf donk..aq janji, tdak akan mengunkan x untuk kjhatan,,trimkasih
fanny: pengenn beLajar hipnotys.............!!!
amel: saya minta tipz agar tiap org yg saya hipno sllu masuk dlm kondisi hipnos
herdiana: aq ingit belajar ilmu hipnotis gimana cara nya dan berapa biayanya jgn mahal mahal bos
Drs Budi Lukita, CHt: pelatihan hipnotis di Bandung bukan sekedar belajar Hipnotis dan Hipnoterapi dan dapat gelar informal CHt, tapi juga tempat belajar HipnoAkupuntur, HipnoTeaching, HipnoNLP HipnoSelling dll. www bandunghipnotraining. com
dprazetyo: Belajar Hipnotis, Hypnotherapy dan NLP di jakarta dan sekitarnya. HipnotisNLP dot com
daud: belajar hipnotis sama gua aja
fhandy: tpw mau jga bljar hpntis
Bambang Haryanto: Saya minat mpelajari Hipnosis, mengingat keuangan Sy tbatas jadi Sy belajar dari buku2 yg dijual di toko buku. Tentu banyak kendala dalam praktek contohnya setelah dihipnotis orangnya mengingat apa yang Sy sugestikan padahal dibuku diajari bgmn si suyet tidak ingat kata2 Sy. Walau suyet sdh trans ternyata sugestinya tidak bfungsi. mhn bimbingan Bpk dan dgn kerendahan hati Sy diberikan biaya yg ringan.
irsan: mohon.saya ingin sekali bisa hipnotis tapi saya ga punya biayanya untuk belajar tolong dong saya
wahyu: belajariin aq hpnotis donk, biar saya bsa, sya jnji koq g buat bruk aq mau buat pnya klebiah z,,,
 
Klik di sini untuk memberi komentar
anis Minggu, 9 Agustus 2009 | 22:16 WIB
tolong kasih tau cara_nya menghipnotis orang lain? terimakasih
Adam ¤ Senin, 10 Agustus 2009 | 21:33 WIB
Tolong Ajarin hipnotis gratis donk
plus data / buku hipnotis online
please aq mo bisa hipnotis
aq tidak akan menghipnotis untuk perbuatan buruk
Adam ¤ Senin, 10 Agustus 2009 | 21:34 WIB
oh iya 
sama cara hipnotis org lain 
plus cara ngebannguninnya
yana.s @ Rabu, 12 Agustus 2009 | 22:24 WIB
tolong ajarin hipnotis dong.. dan cara2 nya. aq janji tidak akan
berbuat kejahatan yang merugikan orang lain
handoko σ Kamis, 13 Agustus 2009 | 21:00 WIB
tolong dong ajarin cara menghipnotis diri sendiri al nya aq punya
phobia & cara menghipnotis orang kan bisa bermanfaat juga untuk yang
positive
dwi Jumat, 14 Agustus 2009 | 11:14 WIB
tolong donk kirim panduan belajar hipno untuk pemula, 
percaya deh ... insya Alloh nggak untuk kejahatan, tapi untuk kebaikan
(kayak hero gitu deh) 
kalo nggak pcy ntar tak kirim SKCK terbaru, 
matur nuwun, terereng kyu, sye-sye .....
Ady Adha Senin, 17 Agustus 2009 | 07:31 WIB
hey, gmna klo kta sling berbagi ilmu dan pengalaman?
wilpr4s α Senin, 17 Agustus 2009 | 21:26 WIB
pengen tau aje tentang hipnotis
adi Rabu, 19 Agustus 2009 | 12:21 WIB
apa bedanya mati, tidur,smefood alias g' sadar diri.
arif Jumat, 21 Agustus 2009 | 12:00 WIB
tolong diajari cara menghipnotis
irfan Selasa, 25 Agustus 2009 | 15:01 WIB
gmn cara induksi tercepat dan terampuh???
irfan ϒ Selasa, 25 Agustus 2009 | 15:02 WIB
gmn cara induksi tercepat dan terampuh???
Elis α Minggu, 30 Agustus 2009 | 18:52 WIB
gimana cara hipnotis orang yg kena guna-guna
romy ardi @ Jumat, 4 September 2009 | 18:42 WIB
alamat pelatihan yang murah di jakarta dimana dong?
hipno centre Jumat, 11 September 2009 | 21:05 WIB
hypnosys sebenarnya ilmu yang sangat mudah dipelajari oleh siapapun,,
kini pelatihanya pun sudah banyak yang model sistem 1 hari
klo ada berminat klik aja www.hypnocentre.blogspot.com
armando petter sagay š Kamis, 17 September 2009 | 14:02 WIB
 oM... saya pernah menghipnotiss beberapa teman saya tapi saya
kurang puasss..dgn semua itu kemungkinan ada cara yang lebihh praktiss
ga Omm...??? ajarinn yuaaaa
anjar waluyo $ Kamis, 17 September 2009 | 20:24 WIB
saya ingin sekali balajar hipnotis. tapi saya kurang percaya diri
untuk mempelajarinya. tolong saya supaya menjadi percaya diri dalam
mempelajari hipnotis
reinstar ω Sabtu, 19 September 2009 | 12:49 WIB
 
salam kenal semua..
silakan kunjungi website kami..
Willy sinclair ¤ Kamis, 24 September 2009 | 23:18 WIB
Tolng ajarin hipnotis.kirim panduanya ya ke e-mail.thks
tisson Rabu, 30 September 2009 | 09:39 WIB
minta scrip hipnotis kejujuran dong trus gimana caranya supaya
hipnotis kejujuran bisa digunakan
frezz ¢ Minggu, 4 Oktober 2009 | 22:07 WIB
 najarin hipnotis   ngratis   mimpi apa 
 ,maHAL   ILmu itu boy! 
donaee Senin, 5 Oktober 2009 | 11:10 WIB
saya pingin skali belajar hipnotis
donaee Senin, 5 Oktober 2009 | 11:11 WIB
kalau bisa tolong kasi tau cara untuk belajar hipnotis
leboys Kamis, 8 Oktober 2009 | 09:40 WIB
hey brow g mana sich cara belajar hipnotis ???      
leboys Kamis, 8 Oktober 2009 | 09:41 WIB
bro g mana sihhhh ?
     
udhine ® Kamis, 8 Oktober 2009 | 12:59 WIB
ajarin teknik hipnotis donk......???coz trik itu bisa membantu aku,coz
aku keseringan dibohongi....
udhine ® Kamis, 8 Oktober 2009 | 13:01 WIB
ajarin hipnotis donk....!!!!!
adi ΠJumat, 9 Oktober 2009 | 15:44 WIB
        aq kan brusha
 
aruef Jumat, 9 Oktober 2009 | 18:17 WIB
AQ sudah pernah b berapa kl hipnotis temen q,kadang  bisa kadang gx
bisa apa penyebabnya?
yuwan ¤ Sabtu, 10 Oktober 2009 | 14:01 WIB
bagai mana cara saya untuk mempelajari ilmu hipnotis tersebut?
mohon penjelasannya



                                                                      
        terima kasih.
Genkai @ Minggu, 11 Oktober 2009 | 22:10 WIB
coba kunjungi forum ini..ente bebas tanya2 about hipnosis

http://www.indogamers.com/f176/share_cara2_induksi_hipnosis_dll_ttg_hi
pnosis-224202/
alfian ΠSelasa, 13 Oktober 2009 | 01:28 WIB
jd penasaran gmana caranya hipnotis?.............ajarin donk..  
    
naufal @ Selasa, 13 Oktober 2009 | 11:58 WIB
alfi tuk apa hipnoyistu??   
WISNU ¥ Kamis, 15 Oktober 2009 | 13:41 WIB
Tolong kirim informasi cara hypnotis yang efektif....saya pernah ikut
seminar hypnoterapi tapi kurang mumpuni.
WISNU ¥ Kamis, 15 Oktober 2009 | 13:42 WIB
Hipnotis harusnya mudah dipelajari asal pinter ngomong aja....
mira ¢ Jumat, 16 Oktober 2009 | 11:29 WIB
  
sita Senin, 19 Oktober 2009 | 09:51 WIB
bagaimana cara hipnotis
zein ϒ Selasa, 20 Oktober 2009 | 13:59 WIB
apa P. ananta anggota IBH? tks
adi @ Jumat, 23 Oktober 2009 | 13:57 WIB
gampang kok menghipnotis itu yg penting cuma anda bisa melakukan
suggestivity test, kemudian kalau orang tersebut termasuk yang gampang
ya dpakai rapid induction, kalau moderat dan sulit ya dipakai teknik
misalnya dave elman, kalau sudah kenal bawah sadarnya, gampang sekali,
semua orang bisa asalkan percaya diri, lancar komunikasi  
        
tomo @ Minggu, 25 Oktober 2009 | 15:46 WIB
ada panduan hipnotis di gramedia anda cek aja buku karangan adi w.
gunawan hipnosis dan hipnoterapy

ok
petrox @ Selasa, 27 Oktober 2009 | 00:10 WIB
aq pngn di hipnotis dunk...   
bwat jdi ganteng....
jerry missanto @ Selasa, 27 Oktober 2009 | 00:12 WIB
g5na cranya bwt pacarqw jjr ama aq......
rofic Sabtu, 31 Oktober 2009 | 12:09 WIB
bgm cr beljar hipnotis, ajarin donk..dulu masa smp 20an th yg lalu aq
prna bc bukuny tp dah lupa semua isi, stlah tahu manfaatnya aq pengen
mendalami...trmkasih
ugaya Senin, 2 November 2009 | 09:32 WIB
dengan rasa rendah hati, saya sangat membutuhkan bantuan anda untuk
melatih saya hipnotis. Karena saya adalah saorang ayah dari 2 orang
anak yang sangat perlu perhatian, namun karena kelalaian saya sehingga
seorang anak saya yang peremuan mempunyai masalah dengan kejiwaanya. 
alangkah senang dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya bila anda
segera memnolong saya segera.
miftakhul munir ¥ Senin, 2 November 2009 | 14:43 WIB
aku ingin belajar hipnotis karna aku sangat suka dengan hipnotis.
ahmad Rabu, 4 November 2009 | 16:04 WIB
keren abisssssssssss 
ahmad Rabu, 4 November 2009 | 16:05 WIB
memang hebat gue lg bljar ne hynotis       
stevem Rabu, 4 November 2009 | 19:52 WIB
bagaimana cara hipnoptis
yohanes σ Sabtu, 7 November 2009 | 13:49 WIB
bagaimana cara cepat mempelajari dan memiliki ilmu hipnotis?
dedi preiyono Minggu, 15 November 2009 | 12:02 WIB
aku dah tau cara kerjha hipnothish..pi q lom tau "kapan pintu gerbang
pikiran bawah sadar itu membuka..?" 
Raha @ Minggu, 15 November 2009 | 19:37 WIB
Hipnotis pke b daerah bisa g y?

pliss jawab
michael tan £ Minggu, 15 November 2009 | 19:46 WIB
 blajar hipnotis thu gag trlalu ssh...
yg me blajar privat aj ama gw...
08989776704
izun @ Senin, 16 November 2009 | 17:32 WIB
mau belajar hipnotis? free ebook di http://hipnotis.net/?cat=34 
f4read β Kamis, 19 November 2009 | 08:36 WIB
ajarin doooooong..........................
carlos % Minggu, 29 November 2009 | 09:15 WIB
gimana cara hipnotis org?tolong ajarin donk!!!!!!!!
carlos % Minggu, 29 November 2009 | 09:16 WIB
jangan pake lama bls nya!!!tx
Power Of Hypnotis Rabu, 2 Desember 2009 | 15:58 WIB
PELATIHAN SUPER HYPNOTIS

Kita mengabungkan ilmu hypnosis dan NLP (Neuro Linguistic Programing)
sehinga sangat mudah dan efektif untuk di pelajajari.

Apa yang anda dapat setelah mengikuti pelatihan kami:

•Mengajarkan keterampilan menghipnotis dasar yang mudah & cepat
dikuasai
•Dapat menghipotis dlm 5 dtk(instant induction) tanpa perlu uji
sugestibilitas
•Praktek langsung turun ke lapangan untuk mempraktekan street
hipnotis(pasti bisa)
•Menguasai teknik hipnoterapi dasar
•Self hypnotis(menghipnotis diri sendiri)
•Mendapat title ch(certified Hypnotist) dari APHI
•Teknik depeening yang sanggat mudah dan cepat
•Cara memasang anchoring yang efektif
•Mengubah keadaan tidur biasa menjadi deep trance dengan sanggat
cepat
•Menguasai stage hipnotis
•Teknik menjalin rapport dengan subjek
•Menghipnotis masal dalam waktu yang sama
•Teknik permainan hipnotis yang efektif yang dpt digunakan ke semua
orang
•Magic induction (induksi sulap)
•Formal/informal suggestion hipnosis dengan sugesti langsung/tidak
langsung
Investasi Training  Super Hipnotis di Surabaya

Rp 1.250.000,- jika daftar pada saat pelatihan, namun bagi yang serius
dan mendaftar sebelum hari H pelaksanaan training investasi hanya Rp
900.000,

(daftar 7 hari sebelum training)- cukup DP Rp350.000,-

Semua peserta mendapat support gratis selama setahun. 

Money Back Guarantee

Jadwal:

- tgl 22 November   2009  pkl 10:00-17:00

- tgl 6 desember  2009  pkl 10:00-17:00
Cp:081703326860-03183121863-088803776312
www.powerhypnotis.com
dedi setiadi Kamis, 3 Desember 2009 | 10:13 WIB
ada yang bs bantu,..saya mau belajar selfhipnotis.
saya sdh beberapa kali beli produk belajar hipno tp gak jg bisa..
                                                        
      makasih
fandi capoera Þ Minggu, 6 Desember 2009 | 15:18 WIB
pendapat sy hipnotis bagus....asalkn di gunakan untuk hal yg
baik..positiflah????
fandi capoera Þ Minggu, 6 Desember 2009 | 15:21 WIB
saya juga ada rencana mau ikut belajar hipnotis...tp sy dengar  dlm
waktu 5 menit dpt di kuasai...
sepertinya susah jg ya...
tolong di beri petunjuknya>??   
Download Buku Hipnotis Gratis Selasa, 8 Desember 2009 | 12:55 WIB
Ingin tahu tentang hipnotis, download saja buku elektronik (ebook)
hipnotis di www.hipnotis45.com

Download Gratis..!
Master Hipnotis Selasa, 8 Desember 2009 | 13:10 WIB
Berbeda dengan yang lain, kami dengan percaya diri menjamin bahwa apa
yang kami ajarkan akan sangat berguna dalam hidup Anda apabila Anda
mempraktekkannya. Konsep dan teknik hipnotis yang kami ajarkan
langsung bisa dipraktekkan. Apabila Anda serius dalam belajar hipnotis
bersama Pak Indra, Anda dijamin langsung bisa mempraktekkan hipnotis
setelah pelatihan. Belajar hipnotis bersama kami dijamin sukses.
Garansi..! Kami bimbing Anda sampai benar-benar bisa mempraktekkan
hipnotis. Money Back Guarantee apabila kami tidak membimbing Anda
sampai bisa. Info lengkap di www.masterhipnotis.com
Jn .Ahoi @ Kamis, 10 Desember 2009 | 11:58 WIB
mau tau aja ,tentunya kalau digunakan untuk kejahatan, berarti kita
melanggar ajaran agama dan akan menerima imbasnya diahirat kelak.
alwan alkautsar Sabtu, 12 Desember 2009 | 11:43 WIB
tolong ajarin aku main hipnotis dong please 
aq janji bukan untuk kejahatan
walid ¤ Minggu, 13 Desember 2009 | 01:20 WIB
kayak mana sih alam bwh sdr tu....
dan q pernah coba menghipnotis tmnku tpi g'bsa2 ajrin aku ya cara
menghipnotis ....
krm ke emailku ya .... please.
niam β Kamis, 17 Desember 2009 | 20:40 WIB
ajari saya ilmu hipnotis dengan cepat donk please
Unborn Selasa, 22 Desember 2009 | 09:47 WIB
ajarin w hipnotiz dong plizzzz    kk yg cantik hehehe
  haha bercanda yg penting ajarin dong q berharap   
  
Unborn Selasa, 22 Desember 2009 | 09:52 WIB
ajarin ya, kasih kabar  is't cool me    right    q kan
berusaha deh semaximal mungkin       ok  
setiawan % Rabu, 23 Desember 2009 | 19:48 WIB
tolong donk beritau saya dimana penjual buku hipnotis.....
yang ada di Garut atau Bandung!!!!!!
adi @ Kamis, 24 Desember 2009 | 09:02 WIB
Ttolong donk britau caranya menghipnotis orang.
raditz © Senin, 28 Desember 2009 | 01:05 WIB
tolong ajari bagaimana caranya dunk..
ucup Selasa, 29 Desember 2009 | 11:38 WIB
saya ucup asli arek ponorogo!

pak saya pengen belajar hipnotis,
anda bisa mengajarkanya kepada saya?
alasanya saya ingin membuktikan dengan tangan saya sendiri! apakah
sugesti2 itu benar2 dapat menjadi obat bagi mereka2 yang mempinyai
masalah2 dalam hidupnya!
contohnya phobia getu!
easy_travel @ Jumat, 1 Januari 2010 | 01:01 WIB
website pelatihan hipnotis online
Rubiantotanbu Minggu, 3 Januari 2010 | 16:23 WIB
Wah gw pngen jg bsa hpnts. . Biar jd org trknal kya romy. .He. . He. .
Kalox ada yg bsa tlng krmi donk.
dono Minggu, 3 Januari 2010 | 22:13 WIB
gini...pertama tama anda tatap mata orang lain..lalu sentuh di
tubuhnya,, dan baca kalimat ( Kulli AmaLiahantuni LakimukalI) 2 x Dan
BakaR Sesuatu Di HadapanNya Dengan Korek atau Semacamnya.. 
  cara Banguninnya,,Kamu Sentuh dia Dan Baca Kalimat itu juga sampai
2x..
Rudi Arpian š Selasa, 5 Januari 2010 | 14:05 WIB
kapan ada pelatihan hipnotis di Kota Palembang, tolong telpon saya
kalau ada jadwal pelatihan di OPalembang
haidir ali γ Rabu, 6 Januari 2010 | 07:53 WIB
tolong ajarin hipnotis dong.. dah lama pgen belajar.. pengen kaya uya
kuya.. hehehe
nuril anwar ¢ Kamis, 7 Januari 2010 | 12:32 WIB
bagaimana caranya bisa hipnotis orang.
nuril anwar Kamis, 7 Januari 2010 | 12:33 WIB
bagaimana caranya bisa hipnotis orang.
ayah eddy ¢ Minggu, 10 Januari 2010 | 22:38 WIB
untuk teman-teman yang mau belajar hypnotis silakan kontak saya di
081327337680 saya siap share GRATIS untuk Anda sekalian, siap pula
beri pelatihan di kota Anda
Manan ΠRabu, 20 Januari 2010 | 10:54 WIB
saya menguasi tenga dalam, apakah energi saya tersebut bisa dialirkan
sebagai energi hipnotis???
school of modern hypnosis ¤ Kamis, 28 Januari 2010 | 00:35 WIB
jika temen-temen sekalian ingin lebih mengenal hipnotis dan
mempelajari ilmu hipnotis maka kami membuka pendaftaran untuk privat
ilmu hipnotis, jika anda sekalian sudah tahu apa itu hipnotis, maka
anda tidak akan salah mengartikan kejahatan hipnotis yang terjadi,
selain itu anda juga akan diajarkan hipnotis panggung, pengobatan dll.
jika anda tertarik hubunggi saja 085888165252
www.pelatihanhipnotis.com
kursus hipnotis ¤ Kamis, 28 Januari 2010 | 00:39 WIB
kursus hipnotis seperti di tv dan bisa langsung praktek dijamin bisa
hubungi 085888165252
CASPER ω Jumat, 29 Januari 2010 | 23:42 WIB
bagai mana cara untuk kt gampang melakukan HIPNOTIS
adrian Senin, 1 Februari 2010 | 20:35 WIB
yang mau belajar hipnotis murah hub kami....085758139411
ricky Selasa, 2 Februari 2010 | 05:20 WIB
aq pengen blajar hipnotis yg simpe n mudah...gmn cara nya ????
hans ϒ Rabu, 3 Februari 2010 | 12:36 WIB
gmn cara nya untuk untuk membuka pintu gerbang  alam bawah sadar. sy
sangat kesulitan tolong di bantu
gemby Kamis, 11 Februari 2010 | 22:19 WIB
apa semua orang bisa di hipinotis wah bisa mampus gw 
gemby Kamis, 11 Februari 2010 | 22:33 WIB
takut di hipnotis oiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!...................
      
gugun Senin, 15 Februari 2010 | 20:29 WIB
gun pngen pnya ilmu hipnotis
krna gun pngen pintar dlm mnghdpi suatu mslah
yg bisa mnydarkan orng/mnsehati orng
Mia febyanti Minggu, 21 Februari 2010 | 08:51 WIB
cara menghipnotis gmna sh?tp jangan sampe terbawa oleh dunia gaib
'n'jangan sampe setres
nabilla % Minggu, 21 Februari 2010 | 22:00 WIB
kapan ada training di  kalimantan timur
Deddy Luthfi $ Senin, 22 Februari 2010 | 11:17 WIB
mas aq pengen bgt bisa hipnotis,,,aq pngen Ngobatin orng",,,,
tapi aq udh cari'' tmpt blajrnya tpi gk ketemu juga,,,
saya berada di banjarmasin,,,,,,

klo bsa mohon di bantu,,,,,,
imam herdiaman χ Rabu, 24 Februari 2010 | 16:48 WIB
hipnotis itu bukan ilmu sembarangan.
semua orang bisa menghipnotis.
hipnotis itu bagaimana cara kita mengendalikan pikiran orang lain.
itu lah ilmu hipnotis..buat dedi luthfi di bandung ad pelatihan
hipnotis.dan saya bangga dengan ilmu hipnotis yang saya pelajari..
ing bisa hipnotis yakin kan diri kita sendiri.jgn pernah berpikiran
negatif keorang lain..
hipnotis $ Jumat, 26 Februari 2010 | 19:59 WIB
Ini website pak ananta kan ya dulu, sekarang otoritas di siapa web
ini?
debian © Minggu, 28 Februari 2010 | 00:54 WIB
saya sangat tertarik & ingin skali blajar. tolong dong kasi tau
caranya 
donal ¤ Minggu, 28 Februari 2010 | 11:40 WIB
tolong ajarin cara hipnotis karna saya mau coba hipnotis temen saya
karna sering di ledek.        
Mbahe Kamis, 4 Maret 2010 | 21:23 WIB
Hee jgn prcya smw,itu cuma boong.Mbahe.Soponyono ahli metafisika
dedex nisa Þ Selasa, 9 Maret 2010 | 13:03 WIB
aq pengen bngt belajar hipnotis. tp ga tau gmn caranya. ga ada yg
ngajarin jg. cari cara2 belajar hipnotis d internet ajah ga ada. malah
harus beli modulnya dlu. ada cara lain ga yg lebih praktis lg? beneran
nih pengen bngt bisa hipnotis...     
muhamadlion Rabu, 10 Maret 2010 | 23:20 WIB
tolong dong ajarkan saya hipnotis .saya ingin menyadarkan mertua saya
yg sukak main perempuan lain .saya mohon dong
rini Minggu, 14 Maret 2010 | 19:26 WIB
tolonjavascript:g ajarin   saya hipnotis tlng......
Arie @ Selasa, 16 Maret 2010 | 11:31 WIB
Ajarin dunk arie hipnotis, kalo perlu minta ebook gratis,, mksh
abiet waanted Þ Senin, 22 Maret 2010 | 17:19 WIB
saya cuman mao bljr...??
tolong di bantu...
thnk'z...
indah octari α Sabtu, 27 Maret 2010 | 12:56 WIB
hipnotis orang yang no hp ny ituuu....
please
felly Senin, 29 Maret 2010 | 11:51 WIB
aku mao di ajarin cara hipnotis orang dunk , kan aku ini untuk hal
yang positif , please di ajarin yach melalui sms ke no hp aku . trims
:)         
setio χ Selasa, 30 Maret 2010 | 00:51 WIB
saya ingin belajar hiptonis  untuk ngajak siswa jujur
yeni ΠRabu, 31 Maret 2010 | 09:11 WIB
Saya butuh orang yg dpt melakukan hipnotis domisili di palembang utk
menganalisa kebohongan...mohon hubungi saya...thanks
nYna Rabu, 31 Maret 2010 | 11:55 WIB
kAkkoiii   
jd pengennn....      
Rahmadi σ Rabu, 31 Maret 2010 | 17:21 WIB
tLong ajRi biar bSa mEng hipNoptis dIri SnDIRi Biar pIntar n Sukses
dan biAr tmAN saya Tdk berfikir nEgatif
Rahmadi σ Rabu, 31 Maret 2010 | 17:23 WIB
Jngan bYAr ea...
progamguru Þ Senin, 5 April 2010 | 10:50 WIB
contact person
081229749827
situsuang@yahoo.com

jual ebook ebook 

tenaga Dalam,Amalan,Amalan Kaya,Terawangan,Ilmu
Terawangan,Kebatinan,Pengasihan,Kaya Raya,Hipnotis,Seks,

Sobat pencari dan pemburu ilmu hikmah dan tenaga dalam kini anda bisa
mempelajari amalan yang bisa anda download, senilai rp.75.000 transfer
segera kerekening kami  hubungi :081229749827

untuk setiap pengisian ilmu nya beaya rp.500.000

Menjadi Kaya Raya Dengan Bersedekah
Doa Mendatangkan Jin Muslim (Minta Bantuan Padanya)
Doa Mendatangkan Raja Jin untuk segala keperluan
Rahasia Bangkitkan Tenaga Dalam dengan Sholat Hajat 100 Rakaat
Membangkitkan dan Memperkuat Tenaga Dalam Anda
Pola Pernafasan Tenaga Dalam Para Santri
Ilmu Tenaga Dalam Pukulan Angin
Kumpulan Nama-Nama Islami Untuk Putera
Kumpulan Nama-Nama Islami Untuk Puteri
Kumpulan Nama Bayi Untuk Putera dan Puteri
Misteri Suara dalam Perut Bumi di Rusia
Aneka Resep Membuat Manisan dan Dodol
Software Bermain Piano di Komputer
Bahaya yang terjadi di dalam sebuah Toilet
Sebuah Mata 3 Jam Setelah Gempa Bumi Sumatera Barat
Pengobatan Terapi Ilahiyah dengan Doa
Penyembuhan Diri Dengan Occultisme Untuk Kesembuhan
Teknik Tanpa Obat Memperbesar Penis Secara Alami
Aneka Pengobatan Seks Pria dan Wanita dengan Ramuan Alami
Amalan Doa Maha Rezeki untuk kebutuhan hidup
Amalan Zikir Al-Imam Ghozali
Asmaul Husna Dan KegunaanNya
Belajar Beladiri Dengan Kekuatan Karomah,tanpa harus Belajar
Konsep Pawang Hujan Dalam Agama Islam
Pembahasan Mengenal Aura Dan Cakra di Tubuh Manusia
Rahasia Kekuatan Sebuah Doa bagi seorang muslim
Permohonan Hajat Mustajab dengan sholat Hajat ampuh
Rahasia Kemajuan Ekonomi Luar Biasa agar lebih berhasil
Rahasia Meraga Sukma secara alami tanpa puasa
Ritual Ampuh Untuk Berpoligami
Rahasia Mengamalkan Surat Al-Faatihah
Ritual Menarik Harta Ghoib
Ritual Menarik Benda Pusaka Ghoib seperti keris,tombak,batu akik
Ruwatan Kesejahteraan agar hidup lebih beruntung
Rahasia Uang Asmak agar rezeki berlimpah
Rahasia Zikir Irodah
Mendapatkan Uang Dengan Bertawassul Malaikat Jibril Alayhi Salam
Tingkatan Para Waliyullah
Rahasia Madu Lebah Asli Untuk Perlindungan Kesaktian
Hizib Ta'awwudz dan Diffa agar ditakuti bangsa halus
Fadilah Dzikir
Pengobatan Supranatural Jarak Jauh
Amalan Spiritual
Doa Munajat Syaikh Ibnu Athoilah
Menghilangkan Kesulitan Dengan SelawatNariyah
Mengupas Karomah Ayat Kursi Segala Keperluan
Ilmu Tongkat Nabi Musa Alayhi Salam
Asmak Nuruk Iman
Kitab Ilmu Hikmah
Koleksi Amalan Hikmah Karomah
Rahasia Mendapatkan Jodoh Terbaik Dalam Islam
Rahasia Tafsir Kedutan,Telinga Berdenging,Tahi Lalat
Asma Mendatangkan Dana Ghaib
Fenomena Mendatangkan Uang Ghaib
Istighfar Membuka Pintu Rezeki
Mengenal Naas Bulan dan Hari
Rahasia Kallamullah
Keutamaan Malam Jum'at dan Hari Jum'at
Belajar Ilmu Terawangan Sendiri
Belajar Ilmu Terawangan Secara Islami
Doa Pembangkit Indera Keenam
Pertajam Indera Keenam
Ilmu Pembuka Pintu Khasaf
Riyadhoh Membuka Mata Bathin
Teknik Melatih Kemampuan Indera Keenam
Teknik Mengembangkan Kemampuan Cenayang
Ilmu Mata Ketiga Dewa Shiwa
Membangkitkan Kesaktian Pribadi Anda Yang Hakiki dengan Zikir
Mengangkat Benda Dari Jarak Jauh Dengan Tatapan Mata
Meraga Sukma Dengan Amalan Surah Al Kahfi
Metode Menyerap Energi Metafisika dari Unsur Alam
Ilmu Melipat Bumi
Amalan Melihat Alam Barzah
Keilmuan dan Ajian Kebatinan Para Wali Allah
9 Ilmu Pengasih
Belajar Aurora Reiki untuk Meningkatkan Pesona Diri,kecantikan diri
Rahasia Membuat Susuk Secara Islami Untuk Pesona Diri
Ilmu Pengasihan Asma Khodam
Amalan Ampuh Mendatangkan Jodoh Secara Cepat
Chandra Kamis, 8 April 2010 | 09:44 WIB
:hihi q gkk percaya pda hipnotis wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk 
rudi £ Senin, 12 April 2010 | 18:08 WIB
hohoho...
anton Ω Minggu, 18 April 2010 | 21:07 WIB
tolong ajarin aku hipnotis dong
RiEeA Rabu, 12 Mei 2010 | 14:07 WIB
gY mna sih cranya hipnotis org...tp untuk kjujuran....
Nuril ® Jumat, 14 Mei 2010 | 14:32 WIB
Ajarin Hipnotis dongg........

hehehe......

sory yeh.......

kebanyakan smiley nya,,,,,,,,,
armada Selasa, 18 Mei 2010 | 14:12 WIB
CARA hipnotis dengan sekali sentuh kayak mana ....
ipul_aja Selasa, 25 Mei 2010 | 09:26 WIB
   ajarin dong,yg baru bsa,q hnya orang byasa  
    
ketut juli Rabu, 26 Mei 2010 | 12:48 WIB
bagaimana cara mudah belajar hipnoptis,
makasi
pain Sabtu, 29 Mei 2010 | 22:42 WIB
saya ingin punya ilmu hipnotis
pain Sabtu, 29 Mei 2010 | 22:46 WIB
apakah aku dapat belajar hipnotis aku ingin melakukan ya
pain Sabtu, 29 Mei 2010 | 22:53 WIB
tolong berikan aku ilmu hitam sekarang
yeri zamora γ Senin, 31 Mei 2010 | 13:36 WIB
klo saya ingin mempelajari hipnotis gmana caranya???
apakah ada buku petunjuknya...???
jika ada gmana cara nya saya mendapatkan nya dg cepat....
tolong hub saya ke no di atas...
satria pambudi Rabu, 9 Juni 2010 | 14:19 WIB
tolong ajarin aku hipnotis gratis donk
satria pambudi Rabu, 9 Juni 2010 | 14:23 WIB
tolong ajarin ya om        
sugeng ¥ Rabu, 16 Juni 2010 | 23:24 WIB
pernah saya belajar hipnotis tapi sekarang kok males ,tolong kasih
tahu tipsnya?
didi £ Kamis, 24 Juni 2010 | 08:25 WIB
slmt pgi..

sya didi, umr sya 17 thn. sya sring mlihat acra2 hipnotis di tV..
trusterang stya kgum.., krna rsa kgum saya ini sya jd tertarik ingin
mmpljri ilmu hpnotis..

sya mohon dngan sangat.., tlng siapa sja yg bisa, tlng ajrin saya..

0219221656

trmksh 
didi £ Kamis, 24 Juni 2010 | 08:25 WIB
slmt pgi..

sya didi, umr sya 17 thn. sya sring mlihat acra2 hipnotis di tV..
trusterang stya kgum.., krna rsa kgum saya ini sya jd tertarik ingin
mmpljri ilmu hpnotis..

sya mohon dngan sangat.., tlng siapa sja yg bisa, tlng ajrin saya..

0219221656

trmksh 
lilin community Þ Kamis, 1 Juli 2010 | 13:28 WIB
baca2 di situs komunitas kami dulu.
di http://www.lilincommunity.co.cc.

kami juga baru belajar kok
lilin community Þ Kamis, 1 Juli 2010 | 13:30 WIB
baca2 di situs komunitas kami dulu.
di http://www.lilincommunity.co.cc.

kami juga baru belajar kok
hipnotis: logo
Qie @ Rabu, 7 Juli 2010 | 20:48 WIB
pgen bisa hipnotis sumpah gw pgen bgt tau isi hati pjaan hati gw x za
dya bhong.. plissss bntu ya
Aris γ Rabu, 14 Juli 2010 | 19:56 WIB
bagaimana ya untuk menambah mwntal saya sering terganggu untuk masalah
mantal saya
evan £ Kamis, 29 Juli 2010 | 17:30 WIB
ajarin tentang hipnotis,,,, biar bza hipnotis pacar saya
mail_josep@yahoo.com λ Sabtu, 14 Agustus 2010 | 16:48 WIB
sa pengen sekali belajar ilmu hipnotis
SHOFI Rabu, 18 Agustus 2010 | 14:09 WIB
melet.gif
SHOFI Rabu, 18 Agustus 2010 | 14:33 WIB
AKU JUGA MAU BLJR HIPNOTIS!!!!,,...
Fia α Minggu, 29 Agustus 2010 | 11:23 WIB
iseng2 saja sy..
penasaran doank!
hhehhehe..   
hipnotis: hsm2
man ripa'i Selasa, 7 September 2010 | 05:14 WIB
siaaaaaaaaaaaaaaaahtak parcajeh ka hipnotis..
tak ngarteh ya? deeeeeeeeeeeeeeee niserrah
man ripa'i Selasa, 7 September 2010 | 05:17 WIB
huh e dimmah raaaaaaaaaaaa bedeh hipnotis marah deennak hipnotiseh
kappiyagi,, pakoaat mun kabuleh.
vacta s sv ΠKamis, 9 September 2010 | 14:16 WIB
dimana tempat penjualan buku panduan hypnotis seperti yang dilakukan
oleh Uya Kuya??? apakah di toko - toko besar itu ada??
suhu ¢ Selasa, 14 September 2010 | 13:36 WIB
senang rasanya ane bisa berbagi ilmu dengan kalian semua, ambil
panduanya disini http://www.rajahipnotis.co.cc/  
sudin sitorus $ Rabu, 15 September 2010 | 14:02 WIB
Saya punya keponakan yang  pada tahun 2008 lulus   SMU. Selama tahun  
2009  dan hingga  sekarang  tidak mau  keluar dari  kamarnya baik
untuk kuliah  maupun bersosialisasi   pada orang satu rumah maupun
orang lain. Kerjanya di kamar hanya main game via internet.
Kelihatannya  dia tidak perduli masa depannya. Dia tidak mau dibawa 
ke dokter jiwa atau ahli  jiwa.  Orangtuanya dan saya sendiri tidak
sanggup lagi mengatasinya.  Karena itu  kami sangat mengharapkan
bantuan rajahipnotis untuk mengatasi problem  ini, sehingga anak
tersebut mau kuliah  serta bersosialisasi.  Terimakasih.
Afron Shoji Rabu, 29 September 2010 | 17:06 WIB
anda ingin belajar hipnotis dalam sekejap,segera pelajari di 
http://amiaramagic.blogspot.com/2010/09/bersama-r.html
zael Senin, 4 Oktober 2010 | 13:05 WIB
ilmu apapun mau dplajari silahkan yg penting bermanfaat,bukan dgunakan
untuk hal negatif.......................... 
dady Rabu, 6 Oktober 2010 | 17:28 WIB
saya pgin bljar mna seh dri dulu kok blm ada yg bljrin disini, .....?
longatarif Jumat, 8 Oktober 2010 | 13:35 WIB
haloo gmn cara nya kita bisa pengaruhi org lain
faiz @ Sabtu, 16 Oktober 2010 | 12:41 WIB
aq pengen bljr hipnotis xie
muh aris @ Selasa, 2 November 2010 | 10:24 WIB
gimana siec itu hipnotis pa pke jin juga ya...???
echa α Selasa, 2 November 2010 | 13:24 WIB
auh pengen ne bljr hipnotis...???gmn ya caranya..??
ajarin dunk...???
cz aq pgen hipnotis diri aq,pgn ngerubah sifat aq yang jelek ne...??
thx atas informasinya...??

n kalo mau belajar dmn ya kira'...???        
  
berry ΠMinggu, 14 November 2010 | 16:24 WIB
bagi anda yg pengen bljar hipnotis dan hipnoterapy bermanfaat untuk:
-menambh pd
-menghilangkan rasa malas
-menghiolangkan minder
-menambah napsu belajar
-menghilangkan kesedihan dll
dijamin sampe bisa
berry ΠMinggu, 14 November 2010 | 16:37 WIB
belajar hipnotis dan hipnoterapy hub.berry 085664283340
Suami @ Minggu, 5 Desember 2010 | 19:23 WIB
Belajar Hipno buat byk istri      
asep Sabtu, 25 Desember 2010 | 15:15 WIB
aku inggin bisa menghipnotis 
biar masa depan aku cerah pliss minta cara nya...
dhana θ Rabu, 12 Januari 2011 | 02:50 WIB
ajarin donk ilmu nya.. klu bisa utk hipno pengobatan juga..hehee :)
Syafiq anak Pinank ¤ Kamis, 27 Januari 2011 | 21:15 WIB
neh bagi yg penasaran gue kasi trik'na graatis langsung jha ke blog
gue http://www.cyber252.co.cc , lo tinggal nulis coment jh di blog gue
nanti gue mulai nulis artikel'nA atau zmz gue 

THanKS,,,,,,,, Jangan lupa follower y gan
Kalo g mau gpp gue g maksa
lagian grratis cuy,,,,,gue hanya ingin berbagi ilmu sama kalian
nti kalian tinggal perdalam sendiri ilmunya
::::::gampang koq:::::
Imam Budhiarto Senin, 14 Februari 2011 | 11:19 WIB
pengen bisa hipnotis
Imam Budhiarto Senin, 14 Februari 2011 | 11:20 WIB
pengen bisa hipnotis orng
GembroOnk ϒ Rabu, 16 Februari 2011 | 09:25 WIB
nYunk njaLuG tuLung,, mBog nYunk d`aJari Cra hipnotis,, nyuNk peNgeN
Bgt iCo Qee,,,
tiYo @ Rabu, 16 Februari 2011 | 09:31 WIB
cra hipnotis itu gmpang kok....
  bagi kalian semua yg pngen bsa mghipnotis,, tinggal hub aku aja
d`TPU (Tempat Pemakaman Umum) 
 almat; Perum Tadjem Indah ,,Rt 04 Rw 09...
wong tajem @ Rabu, 16 Februari 2011 | 09:41 WIB
ngiSeng                                                    ;   
mules                                                       ;  
warek                                                       ; 

peli`ne kecepit lawang                             ; 
 itU semua Cara Hipnotis Orang ,, hahahw
andy ® Senin, 21 Februari 2011 | 00:26 WIB
kira2 bisa memecahkan kasus barang yg hilang yg di lakukan oleh orang
yg tlah sya curigai tuk mengembalikan barang tersebut kpda pemilik..
jika memang benar dia yg mlakukn nya.
sya mncurigainya krna dia satu2 nya yg ada di lokasi trsbut....

.. kira2 gratis ga ya...?!!
.. klw pun bayar hrus brpa kami bayar...??
.. klw tuk belajar mengHipnotis dana yg harus km kluarkan brpa jka
smpai bisa profesional...???
Nissa Amelia Fauzia SH β Senin, 14 Maret 2011 | 11:02 WIB
Gimana cara menyadarkan orang yg terkena Hipnotis.?? Di mana hipnotis
tersebut d pergunakan untuk mengeruk uang dari yg di hipnotis..
arifin ¥ Senin, 11 April 2011 | 16:41 WIB
Jika ada kursu hipnotis di kota palembang hubungi saya dong....
eric $ Kamis, 21 April 2011 | 09:42 WIB
rik ni ak sabik u lg ad emn dan in pakek internet . .. . . . . .. . .
. . . . . .
adar £ Jumat, 29 April 2011 | 01:01 WIB
jika master bisa kirim ilmu hipnotis lewat komputer buktikan jangan
cuma omong doang
epong Kamis, 5 Mei 2011 | 22:27 WIB
bagai mana cara meng hipnotis sese orang
epong Kamis, 5 Mei 2011 | 22:32 WIB
saaya ingin mempelajari ilmu hipnotis
ilo ΠJumat, 13 Mei 2011 | 00:54 WIB
Mau Belajar Hipnotis gratis lwt internet? kunjungi blogg ini
http://kumpulanmaterikeperawatan.blogspot.com
Ria Rabu, 18 Mei 2011 | 12:06 WIB
Apa untungnya shi bljr hipnotis
Ria Rabu, 18 Mei 2011 | 12:07 WIB
Apa untungnya shi bljr hipnotis
ga Kamis, 26 Mei 2011 | 15:17 WIB
kk gi mn chi belajar hipnotis plizzzzzzzzzz
julian £ Sabtu, 25 Juni 2011 | 11:51 WIB
tolong ajarin aku hipnotis . aku mau membantu orang lain
julian £ Sabtu, 25 Juni 2011 | 11:53 WIB
tolong ajarin aku hipnotis, aku mau membantu orang lain 
adhen bagoez σ Senin, 4 Juli 2011 | 15:17 WIB
saya gak percaya sama namanya hipnotis kayak di tv uya kuya itu,saya
belum percaya sama hipnotis klo saya belum membuktikan sendiri saya yg
dihipnotis,paling-paling acara di tv itu yg jadi korban bagian dari
mereka.
fero λ Minggu, 14 Agustus 2011 | 10:30 WIB
asu
fero λ Minggu, 14 Agustus 2011 | 10:32 WIB
ada yang lain
anam Rabu, 19 Oktober 2011 | 12:51 WIB
ajarin cara hipnotis donk q pengen bngt
tasya Kamis, 3 November 2011 | 15:10 WIB
saya mw tanya ap bs menghipnotis?saya bth org yg bs menghipnotis
segera...tlg hub k no tklp d atas..thx
pansyah Jumat, 4 November 2011 | 07:25 WIB
kok setiap saya baca belajar hipnotis gratis ujung2nya bayar juga dan
beli buku nya,adakah belajar yang benar2 grtis jangan ujung2 nya bayar
gitu lo.............
vied ΠSabtu, 12 November 2011 | 23:57 WIB
kak ada yg bsa ajarin ak gag...
area padang...
ak minat belajr hypnotis....
tapi udda sering coba gagal trus...

ato blajar jarak jauh jugag gpp...

trim's...
vied ΠMinggu, 13 November 2011 | 00:00 WIB
tolong ajarin ak hypnotis dunk kak,,,
gag kan d'lakuin u/ hal yg buruk
Allifkecil γ Sabtu, 10 Desember 2011 | 02:22 WIB
vied Ĺ’ Minggu, 13 November 2011 | 00:00 WIB

tolong ajarin ak hypnotis dunk kak,,,
gag kan d'lakuin u/ hal yg buruk


sebenarnya hipnotis itu mudah asal kita yakin aja.....

klu mau lebih jelas nya....

pergi ke toko buku gramedia......

di sana ada buku Romi rafael yang mengajarkan tentang hypnotis....

coz aku udah beli bukunya...
dan aku coba sama temanku ternyata berhasil....

tapi tidak ku gunakan untuk yang nggak2....

orang yang paling mudah di hipnotis adalah orang yang suka melata....

klu g' percaya coba aj....

ato kmu kejutkan dia untuk tidur....

terus langsung beri sugestinya.....
jems @ Sabtu, 10 Desember 2011 | 19:57 WIB
saya ingin tau ca hipnotis
weni Minggu, 18 Desember 2011 | 20:17 WIB
hipnotis: hi
aan Rabu, 21 Desember 2011 | 11:24 WIB
bagaimana mantra hipnoptis?
satriafino Jumat, 30 Desember 2011 | 02:02 WIB
allah maha besar atas semua di dunia ini....seandai nya ag mempunyai
ilmu hipnotis itu karna allah swt...yang mengizin kan ku
ichal Kamis, 5 Januari 2012 | 10:24 WIB
bagi pemula ni trik yg bagus km pakai  :

ada beberapa cara utk menghipnotis orang lain,antara lain adalah:
1. percaya diri
2. usahakan utk tetap tenang
3. carilah orang yg lebih suka bercanda/boleh juga orang yang agak
bego(cthnya temen2 w..Hehe)
4. lalu persilahkan mereka duduk dgn kedua tgn di atas paha
5. katakan pada mereka utk tetap rileks
6. suruh mereka utk menatap matamu,lalu katakan pada mereka utk tarik
napas dalam2 lalu simpan di perut,jgn dilepaskan..katakan pada mereka
jika sudah detik ke 5,hentikan tarikan napas lalu hembuskanlah nafas
mereka perlahan2,lalu tutup mata mereka
7. kamu pegang bagian leher belakang mereka,perlahan2 dorong lehernya
ke depan,sambil mengatakan “dalam hitungan ketiga,anda merasakan
anda seperi tak tidur selama seminggu,bahkan lebih dari itu..sehingga
saat ini anda sangat..sangat ngantuk sekali”ucapkan berulang2 sampai
dia mulai tertidur
8. begitu dya lemas dan mulai tertidur,berilah sugesti utknya,ingat
bahwa dya harus 1/2 tertidur utk kita bisa memberikan sugesti
9. katakan pada dia “anda sedang ada di suatu padang pasir yg sangat
luas,disana anda sangat kepanasan sekali,bahkan yg paling disesalkan
adalah anda tidak membawa air minum,sedangkan anda saat ini sedang
haus,ingin minum air,air siapaaa saja.”"sekarang,anda sedang mencari
air minum di seluruh tempat ini,anda minum semua air minum yg ada
disini,tidak peduli punya siapapun.”
10.setelah anda katakan itu,maka dia akan benar2 mencari minum,siapun
yg punya,kata2 diatas adalah contoh dari permainan “hipnotis”
11.berhasil atau tidaknya tergantung pikiran anda,bagaimana anda
mensugestikan,bagaimana anda melihatnya,dsb
lidya donita ® Minggu, 15 Januari 2012 | 09:05 WIB
kita harus berhati-hati hipnotis lewat sms sebelum baca nomor ga tak
kenal baca bismillahiromanirohim
lidya donita ® Minggu, 15 Januari 2012 | 09:11 WIB
kita harus berhati-hati hipnotis lewat sms  yang nomor tak kenal
sebelum baca shalawat dan doa
Info Kesehatan, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:22 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
hipnotis: kliksehat
hernowaji Jumat, 17 Februari 2012 | 14:34 WIB
bagi saudara, saudaraku yang bisa hipnotis, ajari aku, kalo belajar
aku siap dilatih, asalkan bisa,
hernowaji Jumat, 17 Februari 2012 | 14:39 WIB
saudara2ku tolong ajari aku hipnotis,
MAS PRI, MHt ¥ Kamis, 23 Februari 2012 | 09:15 WIB
Mau jadi ahli hipnotis yang beneran

silahkan bergabung bersama kami
Drs. Budi Lukita, CHt. CI. hub:... Ω Senin, 27 Februari 2012 | 22:35 WIB
Mau belajar hipnotis di bandung silahkan hubungi kami dan lihat di web
: www. bandunghipnotraining . com   Terimakasih.   
agus α Kamis, 15 Maret 2012 | 15:15 WIB
ajari q ilmu hipnotis dunk               
                         
         
join juga ya di  http://www.sepuluhribu.com/?id=ellyanto
FAJAR @ Kamis, 19 April 2012 | 11:03 WIB
ADA YANG BISA NGAJARIN HIPNOTIS KAGAK.. TAPI JARAK JAUH,,
FAJAR @ Kamis, 19 April 2012 | 11:04 WIB
jaka Rabu, 25 April 2012 | 11:40 WIB
kamu cantik bella
reja @ Rabu, 25 April 2012 | 13:51 WIB
gw pngin mmpunyai hinotis smua orng pngin dunk tp bagaimana cranya
Drs. Budi Lukita, CHt. CI. Rabu, 9 Mei 2012 | 11:57 WIB
Pelatihan hipnotis atau hipnoterapi tiap hari Sabtu dan Minggu di
Bandung.

"Double Certificate" selain dapat sertifikat dari ARCAMANIK 123
HIPNO-NLP TRAINING CENTER, juga dapat sertifikat dari IBH (Asosiasi
Hipnoterapi Terbesar di Indonesia).

Telpon di 92905390, atau di alamat Jln. Arcamanik no.123, SindangLaya,
Kel. Pasir Impun, Kec. Mandala Jati. Bandung. 
hendri Senin, 6 Agustus 2012 | 15:35 WIB
plis ajarin   
srihadi Minggu, 23 September 2012 | 20:19 WIB
hipnotis sangat bermanfaat buat kita semua, untuk kebaikan diri
sendiri maupun untuk orang lain. semoga saya dapat belajar hipnotis
untuk membuat orang lain sukses, sehingga menjadi amal ibadah dan
diterima oleh Allah swt.
cecep ubaidillah λ Rabu, 21 November 2012 | 17:33 WIB
Saya Bisa Hypnosis Saya Sering mempraktekannya.. Saipa Yang Mau belaja
Saya Bisa  ngajrin kok Tapi Bagi yang Mauu..karena bisa hypnosis
sangat asiikbisa menghibur orang banyak
hipnotis: 378502_342543425775497_811211414_n_doodle
GUNTORO Rabu, 13 Februari 2013 | 15:29 WIB
saya ada masalah rumah tangga yg serius...apa bisa ngembalikan
kepercayaan istri...dgn cara hipnotis?
GUNTORO Rabu, 13 Februari 2013 | 15:31 WIB
saya ada masalah rumah tangga yg serius...apa bisa ngembalikan
kepercayaan istri...dgn cara hipnotis?
NICOLAS σ Selasa, 19 Maret 2013 | 23:15 WIB
KAWAN2 SAYA KETEMU LINK BAGUS ISINYA MATERI BELAJAR HIPNOTIS,.. 

http://www.ziddu.com/download/21093345/CARAAMPUH2JAMBISAMENGHIPNOTISOR
ANG.rar.html
NICOLAS σ Selasa, 19 Maret 2013 | 23:18 WIB
kalo di atas gak bisa dibuka ini link yang lain : 

http://www.4shared.com/get/M5rhg_0c/CARA_AMPUH_2_JAM_BISA_MENGHIPN.htm
l
NICOLAS σ Selasa, 19 Maret 2013 | 23:20 WIB
www.praktekhipnotis.blogspot.com
DAHLAN Minggu, 21 April 2013 | 23:20 WIB
sy seorang tukang servis elektronik ,sy sangat kesal sekali dengan
kebiasaan ini,sy sering menolak bila ada orang yg butuh jasa sy,karena
sy sering malu sendiri tidak percaya diri keringat berlebih suhu tubuh
begitu panas sy sangat terpukul sekali dengan keadaan ini , sampai sy
ingin menjerit menangis dalam hati.
iya permata sari © Rabu, 11 Desember 2013 | 13:00 WIB
bagaimana cara menghipnotis orng dngan jarak jauh ??
iya permata sari © Rabu, 11 Desember 2013 | 13:01 WIB
bagus Selasa, 28 Januari 2014 | 13:12 WIB
master bagaimna cara bermain hipnotis..tolong saya ajarin plizz
BUDI ROMANSYAH ¤ Jumat, 14 Februari 2014 | 06:55 WIB
DIMANA SY BISA BELI BUKU PANDUANNYA?
hendro Selasa, 25 Maret 2014 | 21:48 WIB
aku mau mnt tlg ....tlg ajari aku hipnotis ya...agar aku bs
memperdalam pengetahuan hipnotis ku yg tlh aku pelajari selama
ini...aku menggunakan nya hanya utk menghibur org semata...tanks
jer Minggu, 13 April 2014 | 13:18 WIB
tolong ajarin saya hipnotis ya saya hanya mau menghibur sja
saya tdk akan berbuat yang buruk ko        
  
piarman £ Senin, 12 Mei 2014 | 11:50 WIB
minta gambar untuk memudahkan klien masuk ke hipnosis
ronaldo barus β Jumat, 6 Juni 2014 | 16:31 WIB
 Ketika kita ingin mempelajari sesuatu kita harus mengenal
terlebih dahulu yang mau kita pelajari
hipnotis: bagus
karno Sabtu, 28 Juni 2014 | 21:55 WIB
aq seorang guru di sebuah sekolah swasta, sering menghadapi anak2 yang
bermasalah misal kecanduan game, suka bolos, suka mencuri dll, aq
ingin belajar hipnotis untuk membantu menyelesaikan maslah mereka tp
gaji guru swasta gak cukup utk membayar biaya pelatihan. tlg klu ada
buku atau tulisan yg bisa aq pelajari mandiri secara gratis, tlg di
emailkan ke Pakarnu@yahoo.co.id  smg ilmunya manfaat dunia akhirat,
dan menyenangkan banyak orang karena anak-anak mereka terselamatkan.
aq tunggu ya?
wibowo % Selasa, 2 Desember 2014 | 09:19 WIB
ajarkan saya bagaimana cara menidurkan seseorang dalam waktu
singkat.,.saya mohon 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 hipnotis   |   About   Privacy   Contact