hipnotis

  
 hipnotis.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai hipnotis.

Hipnotis bukan seperti yang dituduhkan oleh berbagai pihak yaitu sering digunakan untuk kejahatan yang ada di pinggir jalan. Ilmu hipnotis sesungguhnya sangat mulia karena ilmu ini bisa diterapkan untuk berbagai keperluan serta memberikan manfaat terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Hipnosis / Hypnosis bukanlah magic atau gaib, tetapi metode ilmiah yang mudah dipelajari oleh siapa saja termasuk orang awam sekalipun. Ilmu ini bersumber dari Wina, Austria dan kini telah berkembang pesat di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Untuk belajar hipnotis, diperlukan fokus dan konsentrasi yang tinggi. Mempelajari ilmu hipnotis bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi sangat mungkin untuk dilakukan jika ada kemauan. Apalagi sekarang sudah banyak seminar hipnosis / pelatihan hipnotis di sejumlah kota di Indonesia.


fid0: tolong ajari aq main sulaf donk..aq janji, tdak akan mengunkan x untuk kjhatan,,trimkasih
fanny: pengenn beLajar hipnotys.............!!!
amel: saya minta tipz agar tiap org yg saya hipno sllu masuk dlm kondisi hipnos
herdiana: aq ingit belajar ilmu hipnotis gimana cara nya dan berapa biayanya jgn mahal mahal bos
Drs Budi Lukita, CHt: pelatihan hipnotis di Bandung bukan sekedar belajar Hipnotis dan Hipnoterapi dan dapat gelar informal CHt, tapi juga tempat belajar HipnoAkupuntur, HipnoTeaching, HipnoNLP HipnoSelling dll. www bandunghipnotraining. com
dprazetyo: Belajar Hipnotis, Hypnotherapy dan NLP di jakarta dan sekitarnya. HipnotisNLP dot com
daud: belajar hipnotis sama gua aja
fhandy: tpw mau jga bljar hpntis
Bambang Haryanto: Saya minat mpelajari Hipnosis, mengingat keuangan Sy tbatas jadi Sy belajar dari buku2 yg dijual di toko buku. Tentu banyak kendala dalam praktek contohnya setelah dihipnotis orangnya mengingat apa yang Sy sugestikan padahal dibuku diajari bgmn si suyet tidak ingat kata2 Sy. Walau suyet sdh trans ternyata sugestinya tidak bfungsi. mhn bimbingan Bpk dan dgn kerendahan hati Sy diberikan biaya yg ringan.
irsan: mohon.saya ingin sekali bisa hipnotis tapi saya ga punya biayanya untuk belajar tolong dong saya
wahyu: belajariin aq hpnotis donk, biar saya bsa, sya jnji koq g buat bruk aq mau buat pnya klebiah z,,,
 
Klik di sini untuk memberi komentar
dhana θ Rabu, 12 Januari 2011 | 02:50 WIB
ajarin donk ilmu nya.. klu bisa utk hipno pengobatan juga..hehee :)
Syafiq anak Pinank ¤ Kamis, 27 Januari 2011 | 21:15 WIB
neh bagi yg penasaran gue kasi trik'na graatis langsung jha ke blog
gue http://www.cyber252.co.cc , lo tinggal nulis coment jh di blog gue
nanti gue mulai nulis artikel'nA atau zmz gue 

THanKS,,,,,,,, Jangan lupa follower y gan
Kalo g mau gpp gue g maksa
lagian grratis cuy,,,,,gue hanya ingin berbagi ilmu sama kalian
nti kalian tinggal perdalam sendiri ilmunya
::::::gampang koq:::::
Imam Budhiarto Senin, 14 Februari 2011 | 11:19 WIB
pengen bisa hipnotis
Imam Budhiarto Senin, 14 Februari 2011 | 11:20 WIB
pengen bisa hipnotis orng
GembroOnk ϒ Rabu, 16 Februari 2011 | 09:25 WIB
nYunk njaLuG tuLung,, mBog nYunk d`aJari Cra hipnotis,, nyuNk peNgeN
Bgt iCo Qee,,,
tiYo @ Rabu, 16 Februari 2011 | 09:31 WIB
cra hipnotis itu gmpang kok....
  bagi kalian semua yg pngen bsa mghipnotis,, tinggal hub aku aja
d`TPU (Tempat Pemakaman Umum) 
 almat; Perum Tadjem Indah ,,Rt 04 Rw 09...
wong tajem @ Rabu, 16 Februari 2011 | 09:41 WIB
ngiSeng                                                    ;   
mules                                                       ;  
warek                                                       ; 

peli`ne kecepit lawang                             ; 
 itU semua Cara Hipnotis Orang ,, hahahw
andy ® Senin, 21 Februari 2011 | 00:26 WIB
kira2 bisa memecahkan kasus barang yg hilang yg di lakukan oleh orang
yg tlah sya curigai tuk mengembalikan barang tersebut kpda pemilik..
jika memang benar dia yg mlakukn nya.
sya mncurigainya krna dia satu2 nya yg ada di lokasi trsbut....

.. kira2 gratis ga ya...?!!
.. klw pun bayar hrus brpa kami bayar...??
.. klw tuk belajar mengHipnotis dana yg harus km kluarkan brpa jka
smpai bisa profesional...???
Nissa Amelia Fauzia SH β Senin, 14 Maret 2011 | 11:02 WIB
Gimana cara menyadarkan orang yg terkena Hipnotis.?? Di mana hipnotis
tersebut d pergunakan untuk mengeruk uang dari yg di hipnotis..
arifin ¥ Senin, 11 April 2011 | 16:41 WIB
Jika ada kursu hipnotis di kota palembang hubungi saya dong....
eric $ Kamis, 21 April 2011 | 09:42 WIB
rik ni ak sabik u lg ad emn dan in pakek internet . .. . . . . .. . .
. . . . . .
adar £ Jumat, 29 April 2011 | 01:01 WIB
jika master bisa kirim ilmu hipnotis lewat komputer buktikan jangan
cuma omong doang
epong Kamis, 5 Mei 2011 | 22:27 WIB
bagai mana cara meng hipnotis sese orang
epong Kamis, 5 Mei 2011 | 22:32 WIB
saaya ingin mempelajari ilmu hipnotis
ilo ΠJumat, 13 Mei 2011 | 00:54 WIB
Mau Belajar Hipnotis gratis lwt internet? kunjungi blogg ini
http://kumpulanmaterikeperawatan.blogspot.com
Ria Rabu, 18 Mei 2011 | 12:06 WIB
Apa untungnya shi bljr hipnotis
Ria Rabu, 18 Mei 2011 | 12:07 WIB
Apa untungnya shi bljr hipnotis
ga Kamis, 26 Mei 2011 | 15:17 WIB
kk gi mn chi belajar hipnotis plizzzzzzzzzz
julian £ Sabtu, 25 Juni 2011 | 11:51 WIB
tolong ajarin aku hipnotis . aku mau membantu orang lain
julian £ Sabtu, 25 Juni 2011 | 11:53 WIB
tolong ajarin aku hipnotis, aku mau membantu orang lain 
adhen bagoez σ Senin, 4 Juli 2011 | 15:17 WIB
saya gak percaya sama namanya hipnotis kayak di tv uya kuya itu,saya
belum percaya sama hipnotis klo saya belum membuktikan sendiri saya yg
dihipnotis,paling-paling acara di tv itu yg jadi korban bagian dari
mereka.
fero λ Minggu, 14 Agustus 2011 | 10:30 WIB
asu
fero λ Minggu, 14 Agustus 2011 | 10:32 WIB
ada yang lain
anam Rabu, 19 Oktober 2011 | 12:51 WIB
ajarin cara hipnotis donk q pengen bngt
tasya Kamis, 3 November 2011 | 15:10 WIB
saya mw tanya ap bs menghipnotis?saya bth org yg bs menghipnotis
segera...tlg hub k no tklp d atas..thx
pansyah Jumat, 4 November 2011 | 07:25 WIB
kok setiap saya baca belajar hipnotis gratis ujung2nya bayar juga dan
beli buku nya,adakah belajar yang benar2 grtis jangan ujung2 nya bayar
gitu lo.............
vied ΠSabtu, 12 November 2011 | 23:57 WIB
kak ada yg bsa ajarin ak gag...
area padang...
ak minat belajr hypnotis....
tapi udda sering coba gagal trus...

ato blajar jarak jauh jugag gpp...

trim's...
vied ΠMinggu, 13 November 2011 | 00:00 WIB
tolong ajarin ak hypnotis dunk kak,,,
gag kan d'lakuin u/ hal yg buruk
Allifkecil γ Sabtu, 10 Desember 2011 | 02:22 WIB
vied ΠMinggu, 13 November 2011 | 00:00 WIB

tolong ajarin ak hypnotis dunk kak,,,
gag kan d'lakuin u/ hal yg buruk


sebenarnya hipnotis itu mudah asal kita yakin aja.....

klu mau lebih jelas nya....

pergi ke toko buku gramedia......

di sana ada buku Romi rafael yang mengajarkan tentang hypnotis....

coz aku udah beli bukunya...
dan aku coba sama temanku ternyata berhasil....

tapi tidak ku gunakan untuk yang nggak2....

orang yang paling mudah di hipnotis adalah orang yang suka melata....

klu g' percaya coba aj....

ato kmu kejutkan dia untuk tidur....

terus langsung beri sugestinya.....
jems @ Sabtu, 10 Desember 2011 | 19:57 WIB
saya ingin tau ca hipnotis
weni Minggu, 18 Desember 2011 | 20:17 WIB
hipnotis: hi
aan Rabu, 21 Desember 2011 | 11:24 WIB
bagaimana mantra hipnoptis?
satriafino Jumat, 30 Desember 2011 | 02:02 WIB
allah maha besar atas semua di dunia ini....seandai nya ag mempunyai
ilmu hipnotis itu karna allah swt...yang mengizin kan ku
ichal Kamis, 5 Januari 2012 | 10:24 WIB
bagi pemula ni trik yg bagus km pakai  :

ada beberapa cara utk menghipnotis orang lain,antara lain adalah:
1. percaya diri
2. usahakan utk tetap tenang
3. carilah orang yg lebih suka bercanda/boleh juga orang yang agak
bego(cthnya temen2 w..Hehe)
4. lalu persilahkan mereka duduk dgn kedua tgn di atas paha
5. katakan pada mereka utk tetap rileks
6. suruh mereka utk menatap matamu,lalu katakan pada mereka utk tarik
napas dalam2 lalu simpan di perut,jgn dilepaskan..katakan pada mereka
jika sudah detik ke 5,hentikan tarikan napas lalu hembuskanlah nafas
mereka perlahan2,lalu tutup mata mereka
7. kamu pegang bagian leher belakang mereka,perlahan2 dorong lehernya
ke depan,sambil mengatakan “dalam hitungan ketiga,anda merasakan
anda seperi tak tidur selama seminggu,bahkan lebih dari itu..sehingga
saat ini anda sangat..sangat ngantuk sekali”ucapkan berulang2 sampai
dia mulai tertidur
8. begitu dya lemas dan mulai tertidur,berilah sugesti utknya,ingat
bahwa dya harus 1/2 tertidur utk kita bisa memberikan sugesti
9. katakan pada dia “anda sedang ada di suatu padang pasir yg sangat
luas,disana anda sangat kepanasan sekali,bahkan yg paling disesalkan
adalah anda tidak membawa air minum,sedangkan anda saat ini sedang
haus,ingin minum air,air siapaaa saja.”"sekarang,anda sedang mencari
air minum di seluruh tempat ini,anda minum semua air minum yg ada
disini,tidak peduli punya siapapun.”
10.setelah anda katakan itu,maka dia akan benar2 mencari minum,siapun
yg punya,kata2 diatas adalah contoh dari permainan “hipnotis”
11.berhasil atau tidaknya tergantung pikiran anda,bagaimana anda
mensugestikan,bagaimana anda melihatnya,dsb
lidya donita ® Minggu, 15 Januari 2012 | 09:05 WIB
kita harus berhati-hati hipnotis lewat sms sebelum baca nomor ga tak
kenal baca bismillahiromanirohim
lidya donita ® Minggu, 15 Januari 2012 | 09:11 WIB
kita harus berhati-hati hipnotis lewat sms  yang nomor tak kenal
sebelum baca shalawat dan doa
Info Kesehatan, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:22 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
hipnotis: kliksehat
hernowaji Jumat, 17 Februari 2012 | 14:34 WIB
bagi saudara, saudaraku yang bisa hipnotis, ajari aku, kalo belajar
aku siap dilatih, asalkan bisa,
hernowaji Jumat, 17 Februari 2012 | 14:39 WIB
saudara2ku tolong ajari aku hipnotis,
MAS PRI, MHt ¥ Kamis, 23 Februari 2012 | 09:15 WIB
Mau jadi ahli hipnotis yang beneran

silahkan bergabung bersama kami
Drs. Budi Lukita, CHt. CI. hub:... Ω Senin, 27 Februari 2012 | 22:35 WIB
Mau belajar hipnotis di bandung silahkan hubungi kami dan lihat di web
: www. bandunghipnotraining . com   Terimakasih.   
agus α Kamis, 15 Maret 2012 | 15:15 WIB
ajari q ilmu hipnotis dunk               
                         
         
join juga ya di  http://www.sepuluhribu.com/?id=ellyanto
FAJAR @ Kamis, 19 April 2012 | 11:03 WIB
ADA YANG BISA NGAJARIN HIPNOTIS KAGAK.. TAPI JARAK JAUH,,
FAJAR @ Kamis, 19 April 2012 | 11:04 WIB
jaka Rabu, 25 April 2012 | 11:40 WIB
kamu cantik bella
reja @ Rabu, 25 April 2012 | 13:51 WIB
gw pngin mmpunyai hinotis smua orng pngin dunk tp bagaimana cranya
Drs. Budi Lukita, CHt. CI. Rabu, 9 Mei 2012 | 11:57 WIB
Pelatihan hipnotis atau hipnoterapi tiap hari Sabtu dan Minggu di
Bandung.

"Double Certificate" selain dapat sertifikat dari ARCAMANIK 123
HIPNO-NLP TRAINING CENTER, juga dapat sertifikat dari IBH (Asosiasi
Hipnoterapi Terbesar di Indonesia).

Telpon di 92905390, atau di alamat Jln. Arcamanik no.123, SindangLaya,
Kel. Pasir Impun, Kec. Mandala Jati. Bandung. 
hendri Senin, 6 Agustus 2012 | 15:35 WIB
plis ajarin   
srihadi Minggu, 23 September 2012 | 20:19 WIB
hipnotis sangat bermanfaat buat kita semua, untuk kebaikan diri
sendiri maupun untuk orang lain. semoga saya dapat belajar hipnotis
untuk membuat orang lain sukses, sehingga menjadi amal ibadah dan
diterima oleh Allah swt.
cecep ubaidillah λ Rabu, 21 November 2012 | 17:33 WIB
Saya Bisa Hypnosis Saya Sering mempraktekannya.. Saipa Yang Mau belaja
Saya Bisa  ngajrin kok Tapi Bagi yang Mauu..karena bisa hypnosis
sangat asiikbisa menghibur orang banyak
hipnotis: 378502_342543425775497_811211414_n_doodle
GUNTORO Rabu, 13 Februari 2013 | 15:29 WIB
saya ada masalah rumah tangga yg serius...apa bisa ngembalikan
kepercayaan istri...dgn cara hipnotis?
GUNTORO Rabu, 13 Februari 2013 | 15:31 WIB
saya ada masalah rumah tangga yg serius...apa bisa ngembalikan
kepercayaan istri...dgn cara hipnotis?
NICOLAS σ Selasa, 19 Maret 2013 | 23:15 WIB
KAWAN2 SAYA KETEMU LINK BAGUS ISINYA MATERI BELAJAR HIPNOTIS,.. 

http://www.ziddu.com/download/21093345/CARAAMPUH2JAMBISAMENGHIPNOTISOR
ANG.rar.html
NICOLAS σ Selasa, 19 Maret 2013 | 23:18 WIB
kalo di atas gak bisa dibuka ini link yang lain : 

http://www.4shared.com/get/M5rhg_0c/CARA_AMPUH_2_JAM_BISA_MENGHIPN.htm
l
NICOLAS σ Selasa, 19 Maret 2013 | 23:20 WIB
www.praktekhipnotis.blogspot.com
DAHLAN Minggu, 21 April 2013 | 23:20 WIB
sy seorang tukang servis elektronik ,sy sangat kesal sekali dengan
kebiasaan ini,sy sering menolak bila ada orang yg butuh jasa sy,karena
sy sering malu sendiri tidak percaya diri keringat berlebih suhu tubuh
begitu panas sy sangat terpukul sekali dengan keadaan ini , sampai sy
ingin menjerit menangis dalam hati.
iya permata sari © Rabu, 11 Desember 2013 | 13:00 WIB
bagaimana cara menghipnotis orng dngan jarak jauh ??
iya permata sari © Rabu, 11 Desember 2013 | 13:01 WIB
bagus Selasa, 28 Januari 2014 | 13:12 WIB
master bagaimna cara bermain hipnotis..tolong saya ajarin plizz
BUDI ROMANSYAH ¤ Jumat, 14 Februari 2014 | 06:55 WIB
DIMANA SY BISA BELI BUKU PANDUANNYA?
hendro Selasa, 25 Maret 2014 | 21:48 WIB
aku mau mnt tlg ....tlg ajari aku hipnotis ya...agar aku bs
memperdalam pengetahuan hipnotis ku yg tlh aku pelajari selama
ini...aku menggunakan nya hanya utk menghibur org semata...tanks
jer Minggu, 13 April 2014 | 13:18 WIB
tolong ajarin saya hipnotis ya saya hanya mau menghibur sja
saya tdk akan berbuat yang buruk ko        
  
piarman £ Senin, 12 Mei 2014 | 11:50 WIB
minta gambar untuk memudahkan klien masuk ke hipnosis
ronaldo barus β Jumat, 6 Juni 2014 | 16:31 WIB
 Ketika kita ingin mempelajari sesuatu kita harus mengenal
terlebih dahulu yang mau kita pelajari
hipnotis: bagus
karno Sabtu, 28 Juni 2014 | 21:55 WIB
aq seorang guru di sebuah sekolah swasta, sering menghadapi anak2 yang
bermasalah misal kecanduan game, suka bolos, suka mencuri dll, aq
ingin belajar hipnotis untuk membantu menyelesaikan maslah mereka tp
gaji guru swasta gak cukup utk membayar biaya pelatihan. tlg klu ada
buku atau tulisan yg bisa aq pelajari mandiri secara gratis, tlg di
emailkan ke Pakarnu@yahoo.co.id  smg ilmunya manfaat dunia akhirat,
dan menyenangkan banyak orang karena anak-anak mereka terselamatkan.
aq tunggu ya?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 hipnotis   |   About   Privacy   Contact